Selamat, Eminem Ungkap Bakal Jadi Kakek di Usia 52 Tahun

JAKARTA - Eminem membagikan kabar bahagia melalui video musiknya. Lewat video musik untuk single terbarunya, Temporary, rapper itu mengungkap dirinya akan menjadi seorang kakek.

Lagu ini didedikasikan untuk anaknya, Hailie Jade yang memberi kejutan kepada sang ayah di akhir video. Klip di video itu menampilkan Hailie yang memberikan jersey bertuliskan “Grandpa” dengan nomor satu dan foto ultrasound yang membuat Eminem terkejut.

Sebelum klip itu diputar, Eminem menaruh potongan klip dirinya bersama Hailie selama beberapa tahun termasuk potongan video ketika Hailie menikah pada Mei lalu.

Eminem terlihat menahan tangis ketika dia melihat Hailie muncul pertama kali dengan gaun putih dan menari bersama kepada para tamu.

Hailie juga mengunggah foto kehamilannya di Instagram-nya. Ia menulis, “Mom & dad, est. 2025” yang menandakan kelahiran anak pertamanya akan berlangsung pada tahun depan.

Hailie dan Evan McClintock bertemu di kampus Michigan State University pada tahun 2016. Mereka menikah pada tahun 2023.

Eminem sendiri merilis dua lagu sebagai single utama dari album terbarunya, The Death of Slim Shady. Lagu pertama Temporary yang berduet dengan Skylar Grey.

Lagu lainnya adalah Somebody Save Me yang menceritakan permintaan maaf kepada anak-anaknya karena menjadi seorang ayah.