Alasan Sule Terharu karena Mahalini Ingin Berhenti Jadi Penyanyi

JAKARTA - Komedian Sule mencoba menanggapi pernyataan menantunya, Mahalini Raharja yang sempat memiliki keinginan berhenti bernyanyi dan ingin menjadi ibu rumah tangga.

Sebagai mertua, Sule mengaku bahwa keputusan itu bagus untuk diambil oleh Mahalini. Ia malah meminta agar anaknya, Rizky Febian saja yang mencari nafkah.

"Mungkin kalau Lini melakukan hal seperti itu ya wajar, karena kan dia juga seorang perempuan. Mungkin kalau menurut saya sih bagus, ya bagus lah dia berhenti jadi penyanyi. Biarkan Iky mencari nafkah," kata Sule dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Selasa, 1 Oktober.

Mahalini menyebutkan kalau ia sudah tidak ingin mengejar hal yang bersifat duniawi lagi. Dan bagi Sule itu hal penting karena tidak selamanya hidup harus seperti itu.

"Sekarang gini, kalau berhenti untuk mencari duniawi, terus untuk makan mereka berdua dari mana?" tutur Sule.

"Itu hanya sekedar, kalau ibaratnya kita podcast itu kan suka kepancing, pikiran kita bisa keluar, apalagi si host-nya jago untuk memancingnya," jelasnya.

Perkataan Mahalini itu berhasil membuat Sule merasa terharu karena menantunya bisa membedakan antara kebutuhan duniawi dan spiritual.

"Ada positifnya. Tapi dari bahasanya saya sangat terharu lah dengan kata-kata, terlalu mengejar duniawi. Ya baguslah dia sudah menyingkirkan hal-hal yang sudah spiritual lah. Hebat lah, Lini tuh hebatlah," tandasnya.