Bella Fawzi Ungkap Rencana Perayaan Ulang Tahun Marissa Haque, Kini Tinggal Kenangan

JAKARTA - Duka masih dirasakan oleh keluarga musisi Ikang Fawzi yang baru saja ditinggal sang istri, Marissa Haque untuk selamanya pada Rabu, 2 Oktober kemarin.

Bella Fawzi, putri sulung Ikang Fawzi dan Marissa Haque mengatakan setelah kepergian ibunya hanya bisa berusaha untuk tetap tegar dengan bantuan sahabat dan keluarga.

"Hari ini, hari kedua ya sejak kepergian bunda saya tercinta. Alhamdulillah, tahlilannya berjalan lancar, yang aku sangat-sangat bersyukur, meskipun memang pastinya masih dalam suasana duka, ya, kita berusaha untuk tegar aja nih, tapi alhamdulillah banget banyak kayak masya Allah, ada teman-teman semua pada datang kerabat-kerabat saudara-saudara," ujar Bella Fawzi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 3 Oktober.

Ketika disinggung soal rencana perayaan ulang tahun sang ibu yang jatuh pada 15 Oktober mendatang, Bella mengungkapkan kalau mereka sudah sempat merencanakannya.

"Iyaa 15 Oktober, itu tadinya Chiki udah rencanain ‘ayo ibu nanti ulang tahun aku traktir makan' ada sebuah restoran Azerbaijan di Bintaro, kan kemarin aku sama Chiki meeting di restoran itu, akhirnya kita merasa tempatnya lucu dan bagus mau ajak ibu ke sana," cerita Bella.

"Ibu udah tau, kan kita udah merencanakan malahan. Kan kita kalau orang tua ulang tahun makan-makan yaa seperti keluarga pada umumnya, mau rayain aja," lanjutnya.

Namun sayangnya rencana itu harus pupus karena kepergian sang ibu secara mendadak.

"Cuman ternyata mungkin Allah pengen ngerayainnya berdua aja sama ibu, ya udah dipanggil duluan deh sama Allah, sebal sih cuman ya udah mau gimana. Banyak rencana yang kita rencanain sama ibu jadinya akan kita jalanin bertiga aja nggak ada ibu," tandasnya.