Batman: Arkham Shadow Akan Dirilis di Meta Quest 3S dan Quest 3 pada 22 Oktober

JAKARTA - Penerbit Oculus Studios dan pengembang Camouflaj mengumumkan bahwa Batman: Arkham Shadow akan dirilis untuk Meta Quest 3S dan Quest 3 pada 22 Oktober. 

“Batman: Arkham Shadow akan dirilis pada 22 Oktober untuk Meta Quest 3 dan Quest 3S yang baru diumumkan,” tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Dikembangkan oleh Camouflaj, Arkham Shadow merupakan sekuel dari Batman: Arkham Origins tetapi berlatar sebelum Arkham Asylum. 

Di dalam gim ini, pemain memiliki misi untuk mengalahkan Rat King dan lebih berfokus pada level dalam ruangan linear. Tidak seperti judul-judul sebelumnya, gim ini diambil sepenuhnya dari sudut pandang orang pertama.

“Saat kerusuhan melanda kota, Batman berusaha keras untuk mencegah apa yang disebut "Hari Kemarahan" ini, tetapi semuanya menjadi kacau,” tulis keterangan gimnya. 

Pengembang juga mengklaim bahwa di gim ini, Anda akan merasakan asal-usul karakter ikonik seperti The Scarecrow, Harley Quinn, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jelajahi juga lorong-lorong gelap Kota Gotham, lalu masuki bagian terdalamnya. Anda mungkin akan menemukan lokasi ikonik seperti Teater Monarch dan Bowery dari perspektif yang sama sekali baru. 

Kunjungi situs ini untuk gameplay Batman: Arkham Shadow untuk melihat lebih mendetail tentang gim baru ini.

Batman: Arkham Shadow akan dirilis di Meta Quest 3S dengan harga bundle (termasuk perangkat) mulai dari 299,99 dolar AS atau Rp4,6 juta dan di Meta Quest 3 (termasuk perangkat) mulai dari 499,99 dolar AS (Rp7,7juta).