Sutradara Film Men in Black Sebut Will Smith Sering Kentut HIngga Dievakuasi dari Lokasi Syuting

JAKARTA - Sutradara film Men in Black, Barry Sonnenfeld mengungkap fakta menarik dari lokasi syuting film 1997 tersebut. Dibintangi Will Smith, lokasi syuting sempat dievakuasi selama tiga jam karena Smith sering kentut.

Berkat film itu, Will Smith menjadi bintang global yang mencapai kesuksesan di bioskop. Men in Black menjadi film ketiga terlaris pada penayangan di tahun 1997.

Insiden bermula ketika mereka syuting untuk adegan di dalam mobil yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi lebih cepat. Will Smith bersama Tommy Lee Jones harus tertutup rapat dalam sebuah tempat atau pod yang digunakan sebagai properti untuk mobil.

“Ada kunci untuk mencegah itu terbuka dan jatuh. Ketika saya bilang “Kamera, rol” dan saya dengar Will Smith berkata “Ya Tuhan, maaf. Tommy, tolong ambilkan tangga” dan Tommy berkata “Tenang saja Will, jangan khawatir, tenang” tapi saya tidak tahu apa yang terjadi kan?” kata Barry Sonnenfeld dalam siniar milik Kelly Ripa.

“Jadi kami mengantarkan tangga. Tommy menarik lututnya dan meraih tangganya. Yang terjadi adalah, Will Smith adalah tukang kentut,” katanya.

Hal itu membuat Tommy Lee Jones keluar dari pods untuk menghindari Will Smith yang terus-terusan kentut hingga lokasi syutingnya dievakuasi.

“Anda tidak mungkin ingin duduk di dalam tempat tertutup dengan Will Smith kentut. Anda bahkan tidak mau duduk di samping dia kalau di arena permainan Disney,” lanjut Sonnenfeld.

“Kami mengevakuasi tempatnya hingga tiga jam. Luar biasa. Dia pria yang baik tapi dia (sering) kentut. Beberapa sering melakukannya,” lanjutnya lagi.

Barry Sonnenfeld juga menyutradarai dua film Men in Black yang masih dibintangi Will Smith dan mendapat kesuksesan di bioskop.