Penuhi Kebutuhan Konsumen, HPM Tambah Layanan Mobil Bekas Bersertifikat di 2 Wilayah Ini

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan ekspansi dengan tak hanya menambah jaringan dealer baru tetapi juga memperluas akses layanan mobil bekas bersertifikat resmi.

Honda baru saja meresmikan dua dealer mobil bekas di dua tempat tersebut yaitu Jakarta Center Used Car by Primauto di Jakarta dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto di Bogor, yang diresmikan secara bersamaan pada 3 Oktober 2024.

“Melalui kedua dealer mobil bekas bersertifikasi ini, kami berupaya menjawab kebutuhan konsumen akan mobil bekas Honda berkualitas yang telah melalui proses inspeksi ketat dan rekondisi oleh teknisi Honda yang bersertifikasi," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis, 3 September.

Detailnya,Honda Jakarta Center Used Car by Primauto menjadi dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Jakarta Pusat, sementara Honda Imora Sentul Used Car by Primauto menjadi dealer pertama di Kota Bogor. Kedua dealer ini menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas dan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru secara praktis dalam satu lokasi.

Honda Jakarta Center Used Car by Primauto berlokasi di Jl. P. Jayakarta No. 50, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, di tempat yang sama dengan dealer Honda Jakarta Center. Sementara itu, Honda Imora Sentul Used Car by Primauto beralamat di Jl. MH. Thamrin No. 21 & 23, Citaringgul, Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat. Serta juga menawarkan layanan

trade-in

"Layanan trade in yang kami tawarkan memudahkan konsumen untuk mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Honda secara efisien dalam satu kunjungan," tambahnya.

Dengan peresmian ini, Honda Jakarta Center Used Car by Primauto dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto menjadi Dealer Honda Certified Used Car ke-7 dan ke-8 yang diresmikan pada tahun 2024 dan menjadi Dealer Honda Certified Used Car ke-12 dan ke-13 secara nasional.

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah memiliki 11 Dealer Honda Certified Used Car di berbagai wilayah, termasuk Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Jakarta Barat, Jambi, Yogyakarta, Palu, Palembang, Makassar, Palembang, Kendari & Gorontalo.

Honda Certified Used Car menawarkan mobil bekas bersertifikasi dengan syarat pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui inspeksi kualitas serta rekondisi menggunakan suku cadang asli Honda. Semua perbaikan dilakukan oleh teknisi terlatih Honda, menjamin kualitas kendaraan dengan harga kompetitif.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli Honda Certified Used Car juga mendapatkan perpanjangan garansi 1 tahun/20.000 km dengan syarat tertentu.