Di Tengah Isu Cerai, Paula Verhoeven Puji Baim Wong yang Memperkenalkan Islam Lebih Dalam

JAKARTA - Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah menjadi sorotan publik setelah isu keretakan rumah tangganya beberapa waktu lalu. Namun di tengah isu ini, Paula mengatakan bahwa sosok Baim Wong yang mengajarkannya soal agama Islam lebih mendalam.

"Masya Allah pas aku kenal Baim, sebenarnya Baim yang memperkenalkan aku tentang Islam lebih, seperti pengajian, ikut kajian. Waktu sebelum menikah sampai setelah menikah," ujar Paula Verhoeven dikutip VOI dari Instagram @rumpi_ttv, Kamis, 3 Oktober.

Salah satu momen yang tidak dilupakan oleh Paula ialah ketika diajak salat bersama sang suami di sebuah pusat perbelanjaan untuk pertama kalinya. "Aku pertama kali sholat di mall itu waktu sama dia," ungkapnya.

Oleh karena itu, setelah mengenal islam lebih baik, Paula mulai meyakinkan diri untuk berhijab sejak 2019 hingga saat ini.

"Dari 2019 sampai detik kemarin aku memutuskan berhijab, aku terus mencari, aku tahu hijab itu wajib tapi 'apa ya', hidayah itu harus dikejar dan dicari," jelasnya.

Sampai akhirnya di sebuah momen tak terduga ia memberanikan diri untuk meminta izin kepada Baim Wong untuk berhijab.

"Nggak tau kenapa, momen apa aku juga bingung, tiba-tiba pas pagi-pagi aku bilang sama Baim 'aku izin pakai hijab ya' terus dia bilang 'iya boleh', aku bilang 'soalnya aku juga takut mati'," tandasnya.