Syifa Hadju Ungkap Cara Jaga Kesehatan Meski Sibuk Syuting

JAKARTA - Artis Syifa Hadju mengungkapkan cara menjaga kesehatan serta berat badan tetap ideal meski sibuk syuting. Di tengah aktivitas syuting yang padat, kekasih El Rumi ini selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Meski sedang letih usai syuting, bintang film Catatan Si Boy ini merasa berolahraga membuat tubuh kembali terasa bugar. Syifa Hadju mengungkapkan jenis olahraga apa saja yang dilakukan jika tidak sibuk syuting.

"Kalau lagi nggak sibuk syuting, aku olahraga pilates, badminton, lari. Kalau padat biasanya aku sempatin olahraga ringan di rumah," kata Syifa Hadju, saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur pada Selasa (2/10/2024).

Selain itu, perempuan berusia 24 tahun ini juga selalu berusaha agar menjaga pola tidur serta minum air putih yang teratur.

"Aku selalu usahain selalu minum air putih. Terus pola tidur itu penting untuk meningkatkan metabolisme," ujar Syifa Hadju.

Selain itu, Syifa Hadju mengurangi mengonsumsi makanan yang tinggi gula dan tepung. Ia mengaku sempat jatuh sakit usai mengonsumsi makanan yang banyak mengandung gula dan tepung.

"Aku mengurangi tepung dan gula. Aku berusaha banget mengurangi. Aku tanya dokter, aku sering sakit karena pengaruh dari tepung dan gula. Jadi aku mengurangi saja." tambahnya.