Sinopsis Film The Substance Tayang Reguler di Bioskop, 16 Oktober

JAKARTA - Film The Substance diumumkan tayang secara reguler di bioskop Indonesia. Setelah tayang perdana di Jakarta World Cinema (JWC), KlikFilm berhasil membawa film ini untuk dirilis reguler.

“Apakah kamu pernah memimpikan untuk memiliki versi sempurna dari dirimu? Hanya dalam satu injeksi, dapat mengubah seluruh kehidupanmu,” tulis KlikFilm.

Film The Substance karya Coralie Fargeat ini dibintangi Demi Moore, Margaret Qualley, Dennis Quaid, dan Gore Abrams.

The Substance menceritakan Elizabeth Sparkle (Demi Moore), seorang aktris dan pembawa acara aerobik yang dipecat dari acaranya di ulang tahun ke-50 karena dianggap tua. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan dan perawat yang mengurusnya membicarakan The Substance, sebuah serum untuk membuat wajah terlihat lebih muda dan sempurna.

Elizabeth menggunakan serum tersebut dan berubah menjadi sosok yang lebih muda. Ia menggunakan nama Sue untuk menghidupkan sisi mudanya sementara Elizabeth berbaring. Tidak disangka, hal itu menjadi awal dari konflik di antara mereka.

Film The Substance berkompetisi untuk Palme d’Or di Festival Film Cannes 2024. Film ini juga mendapat sambutan meriah dari penonton selama 9 menit ketika penayangan di festival.

Kemudian film ini ditayangkan sebagai salah satu judul di JWC 2024 sebagai film pembuka. Film ini turut mendapat Audience Award yang disambut oleh penonton.

Adapun, film The Substance akan tayang secara reguler di bioskop Indonesia mulai 16 Oktober.