Seorang Pria Viral karena Menang Lelang Gitar Taylor Swift dan Menghancurkannya

JAKARTA - Media sosial diramaikan dengan video seorang pria yang disebut menghancurkan gitar bertanda tangan Taylor Swift yang didapat dari sebuah pelelangan.

Kejadian tersebut terungkap lewat akun X @Dexerto yang mengunggah video berdurasi 25 detik, dimana seorang pria menghancurkan gitar.

“Seorang pria menghancurkan gitar Taylor Swift yang ditandatangani setelah membayar $4000 (sekitar Rp60,8 juta) di pelelangan,” tulis @Dexerto, mengutip keterangan unggahannya pada Selasa, 1 Oktober.

Dalam video tersebut, si pemenang lelang terlihat menghampiri penyelenggara. Dia pun menerima gitar sekaligus palu, lalu memecahkan body gitar dengan palu tersebut.

Si pemenang lelang sempat ingin membanting gitar spesial itu, namun dihentikan oleh penyelenggara. Kabarnya ia merupakan pendukung Trump yang berusaha memberi perlawanan pada Taylor Swift yang mendukung Kamala Harris.

Selama perusakan gitar, pria itu terlihat tertawa, dan terdengar jelas sorak-sorai dan tepuk tangan peserta lelang lainnya.

NME melaporkan bahwa lelang tersebut berlangsung di sebuah acara yang disebut Ellis County Wild Game Dinner, yang digelar di luar Dallas, Texas pada Minggu, 29 September waktu setempat.

Selama acara tersebut, sebuah gitar bertema Eras Tour yang ditandatangani oleh Taylor Swift jadi salah satu barang berharga yang dilelang.