Bersemangat Dilantik sebagai Anggota DPR RI, Verrel Bramasta Baru Tidur Jam 2 Pagi

JAKARTA - Verrel Bramasta resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 setelah berjuang di Jawa Barat 7 melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Verrel mengaku kalau ia sangat bersemangat untuk menyambut momen yang sudah ia nantikan sejak lama. Bahkan sebelum hari pelantikan, ia baru tidak jam 2 pagi karena tidak sabar hadir di pelantikan.

"Jadi kalau teman-teman bisa lihat, saya lagi kurang enak badan karena terlalu excited semalem, udah di kasur itu dari jam 9 malam dan baru bisa tidur jam 2 pagi karena memang excited banget hari ini," kata Verrel Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Oktober.

Meski mengaku sakit dan kurang tidur, Verrel bersyukur karena acara pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar tinggal lanjut bekerja. "Cuma alhamdulillah semuanya udah kelar, berjalan dengan lancar, sekarang fokus bekerja," tuturnya.

Verrel menambahkan, untuk baju yang ia gunakan dalam acara pelantikan ini disesuaikan dengan tema masing-masing keluarganya.

"Kalau untuk pakaian lebih difokuskan ke pakaian keluarga karena saya juga membawa keluarga mama Venna beserta keluarga temanya ada sendiri dan bapak Ivan sekeluarga ada tema sendiri," beber Verrel Bramasta.

Namun baju jas yang ia gunakan sendiri sudah dipersiapkan sejak satu bulan lalu yang menjadi hadiah dari sang desainer.

"Nah, untuk saya pribadi, teman-teman media pasti udah mengikuti aku, waktunya menyiapkan jas ini satu bulan, ini brand lokal Indonesia, alhamdulillah ini adalah hadiah dari desainernya," tandasnya.