Yerin Ha Ungkap Momen Jadi Pemeran Utama Bridgerton 4

JAKARTA - Yerin Ha diumumkan sebagai pemeran utama serial Bridgerton musim keempat. Ini menjadi perubahan karier bagi dirinya yang dikenal dengan posisi karakter pendukung di beberapa proyek.

Shondaland membagikan wawancara terbaru Yerin Ha bersama lawan mainnya, Luke Thompson di mana mereka menjawab beberapa pertanyaan tentang diri mereka dan serial hit itu.

Nama karakter Yerin Ha akan diubah dari Sophie Beckett menjadi Sophie Baek untuk merefleksikan sisi Korea dalam karakternya. Cerita Sophie dengan Benedict terlihat dalam novel An Offer from a Gentleman karya Julia Quinn. Nantinya, novel itu akan diadaptasi menjadi musim keempat serial Bridgerton.

“Ketika saya dapat perannya, saya sedang sarapan dengan ibu saya di sebuah kafe di Korea dan saya keluar dari kafenya. Itu sangat lucu karena dia (ibu) tahu ketika saya lompat di tengah jalan Gangnam kalau saya mendapat perannya,” kata Yerin Ha.

Akan tetapi di hari itu sang ibu merasa terharu hingga menangis dan merasa mual. Mereka langsung kembali ke rumah namun sang ibu merasa bahagia mendengar anaknya mendapat peran tersebut.

“Dia menangis dan setelah telepon, dia bilang “Kita harus pulang. Kayaknya aku merasa sakit perut” jadi kita pergi. Rasanya indah bisa berbagi momen itu dengan dia,” katanya lagi.

“Temanku juga ketika mendengarnya berkata “Ya Tuhan. Kamu Bridgerton!” tirunya.

Yerin Ha diumumkan sebagai Sophie pada 11 September yang akan menjadi lawan main dari Benedict Bridgerton yang diperankan Luke Thompson.

“Kepada pembaca, persiapan musim sosial berikutnya sedang dilakukan dan mari kita sambut anggota baru Ton… Yerin Ha sebagai Sophie di Bridgerton 4,” begitu pernyataan Netflix.