Konser Tunggal BoA di Jakarta Jadi Momen Bersejarah bagi Penikmat K-pop

JAKARTA - Talenta terbaik industri musik K-pop, BoA akan menyambangi Indonesia dalam rangka tur konser bertajuk “BoA LIVE TOUR - BoA : One's Own in JAKARTA” yang akan digelar di Basket Hall GBK Senayan pada 26 Oktober mendatang.

Meski puluhan penyanyi dan grup K-pop bolak-balik menggelar konser tunggal di Indonesia, BoA yang didapuk sebagai ‘Queen of K-pop’ belum pernah melakukannya.

Maka dari itu, tidak berlebihan jika BoA : One's Own in JAKARTA dikatakan sebagai momen bersejarah, mengingat perannya yang sangat sentral dalam Korean Wave (Hallyu), termasuk di Indonesia.

Bisa dibayangkan, bagaimana lagu-lagu terbaik BoA seperti “Only One”, “My Name”, “No. 1”, “Valenti”, “ID; Peace B”, hingga “Atlantis Princess” akan dinyanyikan bersama ribuan penikmat musik Indonesia yang dikenal energik.

Adapun, Dyandra Global Edutainment selaku promotor telah membuka penjualan tiket konser BoA : One's Own in JAKARTA untuk tiga kategori, yaitu CAT 1, CAT 2, dan CAT 3, dimana seluruhnya memiliki nomor tempat duduk.

Berikut daftar kategori dan harga tiket konser BoA LIVE TOUR - BoA : One's Own in JAKARTA:

CAT 3 : Rp1.450.000

CAT 2 : Rp2.400.000

CAT 1 : Rp2.900.000

Dalam rangkaian konser tur kali ini, Jakarta terpilih sebagai kota kedua yang akan dikunjungi BoA. Sebelumnya, ia akan menggelar dua pertunjukan di Seoul, pada 12 dan 13 Oktober.

Setelah Jakarta, BoA akan melanjutkan konser tur ke dua kota lainnya, yaitu Taipei pada 23 November dan Singapura pada 30 November.

Sebagai informasi, BoA yang lahir dengan nama Kwon BoA, debut dengan album “ID; Peace B” (2000) ketika usianya belum genap 14 tahun.

Kehadirannya di industri musik K-pop terbukti sukses membawa Hallyu di Jepang. Dia menjadi artis fenomenal di bawah arahan Lee Soo Man dari SM Entertainment.

Keberhasilannya telah membuka jalan yang lebih mudah bagi generasi setelahnya, sebut saja TVXQ, Girl’s Generation, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT, hingga Aespa.

Sebagai salah satu artis yang paling dihormati di industri musik K-pop, BoA merilis tidak kurang dari 20 album studio yang meraih sukses di Korea Selatan dan Jepang.

“Emptiness” jadi karya terbaru yang diperkenalkan BoA. Single ini dirilis pada 26 Maret lalu.