Elijah Woods Hadirkan EP ‘Hey There Elijah’ dengan Sentuhan Indie-Rock dan Cerita Personal

JAKARTA - elijah woods menghadirkan EP terbarunya, ‘Hey There Elijah’ yang personal dengan sentuhan musik indie-rock. Menampilkan enam lagu termasuk dua single yang ia rilis baru-baru ini yaitu “2 thousand 10” dan “Sunlight!”, EP baru elijah menampilkan sisi artistik elijah yang serba dinamis.

‘Hey There Elijah’ menjadi jendela para penikmat musiknya untuk menelisik berbagai pengalaman hidup yang membentuk elijah selama beberapa tahun belakangan ini.

“‘Hey There Elijah’ adalah perpaduan dari berbagai emosi yang kemudian bertemu sebelum aku menginjak umur 30, dengan lirik-lirik introspektif tentang cinta, dan cerita-cerita pribadi, semuanya merangkum segala hal yang aku lewati dalam beberapa tahun terakhir ini. Bagiku, EP ini adalah usahaku untuk menjadi lebih dewasa,” ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

Menyatukan ruang musik pop yang nostaljik dengan sentuhan indie-rock, EP baru elijah dipastikan menjadi penjelajahan akan kompleksinya hidup ini, dikemas dengan sound yang terdengar familiar, namun juga baru secara bersamaan.

Dikenal lewat melodi-melodi yang serba catchy, kemampuan storytelling-nya yang piawai, dan produksi musik yang prima, elijah woods telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu solois baru di dunia pop yang namanya paling dibicarakan saat ini secara global. Selain itu ia juga menjadi musisi kolaborator yang paling dicari-cari oleh musisi lain.

Dengan lebih dari 1 miliar stream untuk seluruh katalog musiknya, elijah merupakan bukti nyata bahwa ia dapat menggapai semua impiannya sebagai seorang musisi independen. Dengan beragam sertifikasi platinum dan gold untuk lagu-lagunya, dengan 4 nominasi JUNO Awards, dan sebuah piala SOCAN 2022 Pop Award, elijah woods adalah seorang musisi yang siap menaklukan dunia.

EP baru elijah dirilis setelah kesuksesan tur Asia pertama elijah yang digelar selama bulan Mei lalu yang mengunjungi Jakarta di mana elijah menjadi musisi pembuka konser Niall Horan. Tur elijah tersebut turut mengunjungi Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Hong Kong, Tokyo, Singapura, dan Seoul di mana ia tampil di Seoul Jazz Festival dan berbagi panggung dengan Lauv, Jeremy Zucker, dan JP Saxe. Saat ini Indonesia duduk di peringkat ke-4 dalam daftar negara-negara yang paling sering mendengarkan musik elijah.

Daftar lagu EP ‘Hey There Elijah':

1. Elijah Wood

2. 2 Thousand 10

3. We Should Stick Together

4. Sunlight!

5. January Eyes

6. Wash Away