Polisian Belum Ungkap Fakta Dibalik Temuan Tengkorak Manusia di Tol Serpong

TANGERANG – Hingga saat ini kepolisian belum mengungkap fakta dibalik penemuan tulang belulang manusia di pinggir Jalan Tol Serpong Km11+900, Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, 29 September, sore hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary mengatakan berdasarkan pemeriksaan sementara, tulang yang ditemukan menyerupai tempurung hingga tulang rahang gigi bawah.

“Kita olah TKP oleh teman teman Satreskrim Polres Tangerang Selatan, yang ditemukan adalah benda berupa kain yang didalamnya ada beberapa bagian tulang,” kata Ade Ary kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin, 30 September.

“Saya harus tegaskan, beberapa bagian tulang. Yang pertama, tulang menyerupai tulang tempurung kepala, diduga tulang kaki, diduga tulang tangan, dan diduga rangang gigi bawah,” sambungnya.

Kendati demikian untuk memastikan hal tersebut, kata Ade Ary, tulang belulang itu dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfo) Polri dan Disaster Victim Identification (DVI) dilibatkan untuk mengungkap penemuan ini.

“Saat ini mohon waktu, sedang dilakukan identifikasi terhadap barang bukti oleh benda-benda yang ditemukan berbentuk tulang belulang. Ini tulang apa, itu juga masih di dalami dan diidentifikasi,” ujarnya.