Jung Hae In Nyanyikan Lagu OST Terakhir untuk Love Next Door

JAKARTA - CJ ENM resmi mengumumkan lagu terakhir untuk drama Korea Love Next Door akan dinyanyikan oleh pemeran utamanya, Jung Hae In.

“Jung Hae In akan menjadi penyanyi terakhir untuk OST Love Next Door. Lagunya berjudul ‘Words I Couldn’t Say’ akan dirilis pada 5 Oktober,” kata CJ ENM pada Senin, 30 September.

Lagu Words I Couldn’t Say adalah lagu ballad dengan iringan gitar akustik. Liriknya akan mencerminkan perasaan karakter Choi Seung Hyo kepada Baek Seok Ryu mengenai perasaannya yang tidak berubah sejak pertama bertemu sampai sekarang.

Lagu ini sempat diputar di akhir episode 14 yang tayang pada Minggu, 29 September kemarin.

Ini merupakan lagu kedua yang dinyanyikan Jung Hae In untuk drama. Pertama kali, ia menyanyikan My Song untuk serial Connect pada tahun 2022.

Love Next Door adalah drama Korea yang menceritakan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Baek Seok Ryu (Jung So Min) yang berteman sejak kecil dan dipertemukan di masa dewasa. Seung Hyo dan Seok Ryu mengalami perubahan hidup yang mengubah mereka dari teman menjadi cinta.

Episode terbarunya mengisahkan Choi Seung Hyo yang melamar Baek Seok Ryo namun ditolak. Hubungan mereka juga diketahui kedua orang tua mereka.

Jung Hae In dan Jung So Min juga menempati urutan pertama dan kedua di daftar aktor yang paling banyak dibicarakan, serta drama ini menempati urutan pertama judul drama yang dibicarakan selama tiga minggu berturut-turut.

Adapun lagu Words I Couldn’t Say dari Jung Hae In akan dirilis di platform streaming pada 5 Oktober bersamaan dengan episode terbaru Love Next Door.