Olla Ramlan Ungkap Perbedaan Sikap Nikita Mirzani ke Sean dan Vadel Saat Pacaran dengan Lolly

JAKARTA - Olla Ramlan mengungkap perbedaan sikap yang diperlihatkan Nikita Mirzani kepada putranya, Sean dan Vadel Badjideh ketika menjalin hubungan dengan Laura Meizani alias Lolly.

Olla mengatakan kalau Nikita selalu menghargai ketika Sean datang ke rumahnya untuk sekedar bermain dengan Lolly. Hal ini merupakan yang selalu ia tanamkan Olla kepada Sean.

"Betul dan sekarang gini lho, mohon maaf nih, waktu Nikita pada saat itu kan pernah pacaran sama anak aku, dia pernah pacaran sama Sean, Sean dengan sopannya tapi kalau saat itu Nikita sangat menghargai Sean," tutur Olla Ramlan dikutip VOI dari YouTube Insertlive, Senin, 30 September.

"Dan kalau datang ke rumah Lolly, ke rumah Nikita itu dia samperin, aku selalu bilang, 'Sean jangan lupa itu yang paling penting adalah bagaimana memperlakukan orang tua nya, pacarmu untuk menjadi lebih baik'," tambahnya.

Oleh karena itu, Olla mengaku terkejut melihat sikap Lolly yang sangat jauh berbeda setelah menjalin hubungan dengan Vadel.

"Nah Sean melakukan itu semua, dan sejauh ini aku sama Nikita nggak ada masalah, Lolly pun nggak ada masalah. Nah dengan adanya kasus ini ya aku sebagai yang pernah kenal Lolly, aku menyayangkan, kenapa Lolly jadi seperti ini? Kenapa Lolly harus sampai teriak-teriak?," tanya Olla Ramlan.

Dalam hal ini Olla menyampaikan dukungannya kepada Nikita dan menduga kalau Vadel sudah mencuci otak Lolly hingga berani bersikap seperti itu.

"Ya tentu saja aku membela Nikita dan jangan macam-macam ya Vadel, bagaimana pun juga kadang-kadang kita itu sebagai perempuan apalagi kalau cinta kita ke brain wash, kita kebawa-bawa, membutakan," tandasnya.