Jens Raven Minta Suporter Penuhi Stadion di Laga Terakhir Lawan Yaman U-20

JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 menghadapi Yaman U-20 di Stadion Madya, Senayan, Minggu, 29 September 2024.

Partai tersebut sangat penting untuk menentukan kelolosan Garuda Muda ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di China pada 6-23 Februari 2025.

Tak heran, salah satu penggawa Indonesia U-20, Jens Raven, meminta suporter memenuhi Stadion Madya untuk memberikan dukungan.

Dukungan penuh suporter dibutuhkan pasukan Indra Sjafri untuk melecut semangat di laga penting tersebut.

"Suporter harus datang, penuhi stadion. Kami butuh dukungan karena Yaman salah satu tim kuat," kata Jens Raven.

Bagi Raven, dukungan suporter sangat ia butuhkan. Pada dua laga sebelumnya melawan Maladewa U-20 dan Timor Leste U-20, sang penyerang mengaku kian semangat bermain di rumah sendiri. Apalagi, keluarga Raven juga hadir langsung di stadion.

"Saya cinta suporter Timnas Indonesia. Kemudian, keluarga saya juga datang dari Belanda. Saya senang bisa mempersembahkan gol buat mereka, nama saya masuk papan skor," tutur Raven lagi.

Terlepas dari itu, Raven optimistis menatap laga melawan Yaman. Dia mengapungkan keyakinan bisa meraup tiga poin di laga terakhir kualifikasi.

Pelajaran dari dua laga sebelumnya menjadi dasar keyakinan tersebut.

"Kami belajar dari Timor Leste yang punya compact defense, pertahanan kuat. Meski fisik kami lelah karena jadwal padat, tapi tak menurunkan semangat meraih tiga poin."

"Persiapan kami baik untuk pertandingan melawan Yaman. Saya yakin kami akan pergi ke China (putaran final Piala Asia U-20 2025)," ujar Raven.

Jens Raven sudah mengemas dua gol dari dua laga Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Masing-masing ia membobol satu gol ke gawang Maladewa dan Timor Leste.