Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 menghadapi Yaman di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Berikut susunan pemain yang diturunkan Indra Sjafri dalam laga Minggu, 29 September pukul 19.30 WIB.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Indra Sjafri selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U-20 masih tetap mengandalkan formasi 3-5-2. Formasi ini tampaknya menjadi andalan sang pelatih sejak pertandingan pertama menang atas Maladewa.

Untuk skema formasi tersebut, Indra Sjafri masih mempercayakan sosok Ikram Algiffari untuk berjaga di bawah mistar gawang Skuad Garuda Muda. Sejauh ini, Ikram yang jadi andalan baru kebobolan satu gol.

Bergeser ke posisi tiga bek, kali ini sangpeltih mempercayakan Muhammad Alfharezzi Buffon, Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge. Ketiga pemain ini akan memastikan para pemain Yaman tak bisa leluasa untuk masuk ke kotak penalti.

Untuk lini tengah, empat pemain kembali jadi andalan Timnas Indonesia U-20. Dony Tri Pamungkas tetap jadi andalan menyisir sisi kiri, sedangkan di posisi kanan terdapat Muhammad Mufli Hidayat.

Lini ini juga diisi tiga pemain lainnya seperti Toni Firmansyah, Figo Dennis Saputrananto, dan Aditya Warman.

Sementara di lini depan, Jens Raven tetap jadi andalan Indra Sjafri. Sang pemain di plot menjadi tumpuan utama tim demi bisa mencetak gol banyak gol.

Sejauh ini, striker naturalisasi itu bahkan sudah mengemas dua gol untuk tim di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Tak sendiri, Jens Raven akan berduet dengan Muhammad Ragil yang sudah mencetak satu gol di ajang ini . Dua pemain ini diharapkan bisa tampil solid di lini depan dan efektif menuntaskan peluang.

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yaman U-20:

Timnas Indonesia U-20:

Ikram Algiffari; Muhammad Alfharezzi Buffon, Kadek Arel Priyatna, M Iqbal Gwijangge; Dony Tri Pamungkas, Mufli Hidayat, Toni Firmansyah, Figo Dennis Saputrananto, Aditya Warman; Muhamad Ragil, Jens Raven.

Yaman U-20:

Wadhah Anwar Ahmed; Mohammed Naji Al Qashmi, Haithm Faisal Al Salami, Saeed Abdullah Al Shaban, Ahmed Mustafa Al Hajj, Anwar Hussein Al Turaiqi, Mohammed Khaled Moqbel, Adel Abbas Qasem, Abdullah Khaled Haidan, Abdulaziz Awadh Masnom, Abdulrahman Al Khadher Abdulnabi.