Lolly Nyaman di Rumah Aman, Nikita Mirzani: Jauh dari Lingkungan Busuk

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani mencoba menjawab terkait rumah aman yang menjadi tempat ia menitipkan putrinya, Laura Meizani alias Lolly usai dijemput paksa beberapa waktu lalu.

Nikita memastikan bahwa rumah aman tersebut nyaman dan aman untuk putrinya tempati.

"Laura ada di satu tempat, bersih, tempatnya nyaman," kata Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di instagram pribadinya, dikutip Jumat, 27 September.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani memastikan kalau putrinya jauh dari lingkungan yang tidak baik dan dikelilingi oleh yang bermuka dua.

"Tempatnya nyaman, jauh dari lingkungan busuk. Nggak ada lingkungan setan, nggak dekat dengan orang-orang yang bermuka dua," jelas Nikita Mirzani.

"Nggak dekat sama orang-orang yang sok baik padahal busuk, manusia fake. Ngomong di belakang beda, di depan beda, seolah-olah dia yang tersakiti," lanjut Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan kalau Nikita Mirzani menitipkan Lolly ke rumah aman.

Di rumah aman itu, Lolly akan mendapatkan pendampingan oleh ahli untuk memperbaiki kondisi mentalnya.

"Di rumah aman itu ada pengobatan, terapi, dari psikis maupun mental yang kita harapkan untuk perbaikan," terang Nurma Dewi.