Choi Jin Hyuk Gelar Fancon Day and Night Jakarta, 23 November

JAKARTA - Aktor Choi Jin Hyuk akan mengadakan fancon bertajuk Day and Night Tour in Jakarta pada 23 November 2024, di Gandaria City Hall, Jakarta. Fancon ini dibawakan oleh Annyeong Entertainment bekerja sama dengan Pas Entertainment.

“Kita diberi kesempatan untuk membawa artis Choi Jin Hyuk. Dia yang terlihat berperan gagah dan laki tapi orangnya sangat humble, jadi kita terinspirasi untuk membuat fancon yang intimate,” kata Billy Boy Santoso dari Annyeong Entertainment di konferensi pers pada Kamis, 26 September.

“Banyak yang kita bisa pelajari dari industri Korea membesarkan artisnya. Salah satu langkah awal yang cukup menarik dengan mengadakan acara ini,” kata Fero Walandouw sebagai pihak promotor.

Choi Jin Hyuk adalah aktor yang debut setelah mengikuti acara survival di tahun 2006. Selama berkarier, ia dikenal dengan membintangi beberapa judul drama, di antaranya Pasta, Gu Family Book, The Heirs, Emergency Couple, Tunnel, Devilish Charm, dan lainnya.

Tahun ini ia membintangi drama Miss Day and Night yang sempat mendapat rating dua digit di akhir penayangannya.

Tiket dimulai dari CAT 2 seharga Rp800.000, lalu ada CAT 1 dengan Rp1.200.000,VIP seharga Rp2.000.000, dan VVIP seharga Rp2.700.000. Pihak promotor belum mengungkap seating plan.

Beberapa benefit yang akan diberikan adalah hi-touch, hi-bye, foto grup, dan photocard eksklusif khusus untuk penggemar di Jakarta.

Fancon ini akan berlangsung selama tiga jam dimulai 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Promotor mengumumkan ada empat jenis tiket yang bisa didapatkan.

Promotor juga menyediakan presale dengan potongan harga sebesar 20% dari harga reguler untuk semua kategori. Tiket presale bisa didapatkan pada Selasa, 1 Oktober mendatang.

Tiket fancon Choi Jin Hyuk Day and Night Tour 2024 bisa didapatkan melalui situs Karcis.id dan Tiket.com.