Pluang Tawarkan Promo Menarik untuk Investor Baru Maupun yang Sudah Berpengalaman

JAKARTA - Pluang, platform investasi multi aset, mengumumkan promo menarik untuk platform web dan aplikasi mereka, yang bertujuan merevolusi pengalaman investasi kripto bagi investor baru maupun yang berpengalaman. Dengan penawaran cashback terbatas, biaya maker/taker 0 persen untuk trading aset kripto, serta produk terbaru PRO Features, para trader dan investor kini lebih mudah untuk memulai perjalanan investasi mereka bersama Pluang.

"Tujuan kami menghadirkan penawaran ini adalah untuk membuat trading aset kripto lebih mudah, lebih menguntungkan, dan lebih hemat biaya bagi semua orang, terlepas dari tingkat pengalaman mereka dalam dunia investasi" ujar Co-Founder & CEO Pluang, Claudia Kolonas, dalam keterangannya, Rabu 25 September.

Cashback 1,5 Persen pada Investasi dan Deposit Aset Kripto

Untuk waktu terbatas, seluruh pengguna Pluang bisa mendapatkan cashback 1,5 persen (hingga Rp7.500.000) pada investasi dan deposit kripto di aplikasi Pluang. Untuk trader berpengalaman maupun yang baru memulai perjalanan investasi, penawaran cashback Pluang memberikan keuntungan langsung yang akan membantu pertumbuhan portofolio investor.

0 Persen Biaya Trading Aset Kripto khusus Pengguna Baru

Pluang memberikan kemudahan berinvestasi dengan menawarkan 0 persen biaya maker/taker untuk semua transaksi aset kripto pada pilihan mode PRO Features yang dilakukan di aplikasi dan web selama 30 (tiga puluh) hari pertama sejak bergabung. Inisiatif ini memungkinkan pengguna baru aplikasi Pluang untuk memaksimalkan portofolio aset kripto tanpa khawatir akan biaya-biaya tersembunyi.

Pluang PRO Features: Fitur Trading Lanjutan untuk Trader Profesional

Bersamaan dengan penawaran promosi di atas, Pluang juga memperkenalkan PRO Features, fitur yang dirancang untuk mendukung strategi dan eksekusi trading yang lebih mantap. Dengan rangkaian tipe order dan trading tools, para trader kini mendapatkan fleksibilitas dan presisi yang diperlukan untuk menerapkan strategi mereka dengan lebih mudah.

Advanced Order Types (Tipe Order Lanjutan): Akses Market, Limit, Stop, dan Stop-Limit order, serta kemampuan Take Profit dan Stop Loss untuk membantu mengoptimalkan strategi exit investor.

Pengalaman Trading yang Mulus: PRO Features memberikan pengalaman penempatan order yang lebih efisien untuk lebih dari 100 koin kripto dan 600 saham AS, membantu trader bergerak cepat dalam menangkap peluang pasar.

Analytical Tools Pasar yang Komprehensif: Trader dapat menikmati akses ke lebih dari 100 indikator teknis, layout grafik yang dapat di-customize, multiple watchlist, serta akun yang terintegrasi di Pluang WebTrading (didukung oleh TradingView)