Musik yang Tidak Pernah Berhenti di Pestapora 2024

JAKARTA - Gelaran Pestapora 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat telah usai. Selama tiga hari, 20-22 September, ratusan penampil dan puluhan ribu pengunjung memadati lokasi sejak sore hingga tengah malam.

Keseruan tidak hanya datang dari atas panggung besar, namun juga hadir di berbagai stan (booth) yang tersebar di berbagai area.

Di area Boss Stage, salah satu panggung besar yang disiapkan penyelenggara, tersedia stan interaktif yang diberi nama Pasar BINTANG. Berbagai keseruan dihadirkan untuk para pengunjung yang datang silih berganti.

Boss Stage yang berhadapan dengan stan interaktif itu, silih berganti menghadirkan musik yang tidak pernah berhenti.

Seketika penampil selesai di Boss Stage, musik diputar di stan tersebut. Para pengunjung pun datang untuk bernyanyi dan menikmati musik-musik yang familiar.

Jessica Setiawan selaku Marketing Director Multi Bintang Indonesia mengatakan bahwa kehadiran mereka dengan stan interaktif untuk memberi pengalaman kebersamaan bagi para pengunjung.

“Melalui dukungan terhadap Pestapora 2024, kami tidak hanya memenuhi selera masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi wujud perkembangan kreativitas dan budaya pop tanah air. Oleh karena itu, kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik,” kata Jessica Setiawan dalam keterangannya, Senin, 23 September.

“Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar BINTANG yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat,” lanjutnya.

Keberadaan stan ini juga menjadi penting, mengingat penonton yang masih menunggu musisi favorit mereka tampil, dapat berkunjung dan melepas dahaga dengan berbagai produk yang dijajakan sesuai preferensi masing-masing.

Tidak berhenti sampai di situ, pada gelaran hari kedua Pestapora, Dipha Barus juga hadir di stan untuk menjadikan suasana menjadi lebih interaktif.