Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya sempat menyanyikan lagu barunya, Abadi, sehari sebelum dirilis di hadapan fans secara eksklusif. Momen itu terjadi di HUT Oppal Now Fest 2024, di mana Ziva juga menampilkan video musiknya sebelum resmi diluncurkan.

Di panggung tersebut Ziva juga mendapat kejutan dari sahabatnya, Tiara Andini. Ia hadir memberi dukungan dan selamat atas peluncuran single yang ditulis dengan sepenuh hati tersebut.

“Selamat ya buat Ziva! Semoga kalian menikmati terus-terusan, karena ini lagunya berarti banget buat Ziva, karena lagu ini bener-bener dari hati banget ya dan dia nulis sendiri,” tutur Tiara dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Ziva merasa beruntung dengan support system yang selalu memberi semangat. Selain sahabat, penggemar juga menjadi dorongan baginya untuk terus berkarya.

“Lagu “Abadi” itu merupakan ungkapan keindahan berkomitmen pada orang yang dicintai dan menghargai momen-momen spesial bersama. Menggali gagasan tentang cinta yang bertahan seiring waktu, menangkap keinginan untuk membuat hubungan bertahan selamanya,” jelas Ziva tentang lagu barunya.

Ziva berharap bahwa dari lagu ini, pendengar kembali teringat bahwa kita pun bisa jatuh cinta berkali-kali seperti pada saat pertama kalinya, walaupun hubungannya sudah lama.