Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise di Lake Como

JAKARTA - Al Ghazali melamar dan diterima oleh Alyssa Daguise di Italia. Momen bahagia itu dibagikan keduanya melalui akun mereka masing-masing.

"21.09.24 - Lake Como, Italy To the love of my life; Alyssa Paramitha Daguisé, Thank you for all that you are; Loving you has been a privilege. And being loved by you is a blessing. With you by my side, I am the happiest man alive. And from today, I promise to give you the world and more. Here's to forever! Bismillah," tulis Al Ghazali dalam Instagram pada Senin, 23 September.

Dalam pesannya, Al berterima kasih karena berkat Alyssa, ia menjadi pria yang paling bahagia. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi sang kekasih.

Kabar ini lantas menjadi berita bahagia bagi teman-teman yang langsung meramaikan postingan tersebut. Beberapa di antaranya menantikan kabar ini dibagikan ke publik.

“Bismilah, congrats jonku,” tulis Ibnu Jamil.

"Akhirnyaa di up," tutur Thariq Halilintar.

"MasyaAllah.. congrats guys. So happy for you both," terang Verrell Bramasta.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise baru kembali menjalin hubungan setelah keduanya sempat putus sambung. Mereka juga sempat dekat dengan orang lain sebelum akhirnya balikan.

Pada tahun 2022, mereka juga sempat dikabarkan akan menikah lantaran menjalani pemotretan bersama, namun hubungan mereka kandas.

Al dan Alyssa berada di Italia untuk menghadiri acara fashion show dari beberapa brand.