Hasil Visum Putri Nikita Mirzani akan Diserahkan ke Penyidik, Lolly Kini di Rumah Aman

JAKARTA - Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan kalau putri Nikita Mirzani, LM alias Lolly sudah menjalani proses visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Visum ini sendiri akan digunakan oleh Nikita Mirzani sebagai bukti laporan atas Vadel Badjideh. Nurma menuturkan kalau hasil visum ini akan segera diserahkan ke penyidik.

"Terkait visum, penyidik ke PPA sudah berkoordinasi dengan RSCM. Besok (24 September), visum akan diserahkan ke penyidik PPA Polres Metro Jakarta Selatan," kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 23 September.

Nurma juga menuturkan kalau Lolly kini sudah berada di rumah aman sesuai dengan permintaan Nikita Mirzani untuk mendapat pendampingan terkait kondisi mentalnya.

"Di rumah aman itu ada pengobatan, terapi, dari psikis maupun mental yang kami harapkan untuk perbaikan," ucap AKP Nurma Dewi.

Nikita Mirzani yang kembali hadir di Polres Metro Jakarta Selatan juga menyebutkan kalau kondisi putrinya sudah jauh lebih baik dan tidak lagi berteriak-teriak seperti saat dijemput paksa.

"Baik, Laura baik sekali, keadaannya. Vibenya sudah berbeda, karna mungkin sudah tidak di lingkaran setan. Jadi, sekarang dia sudah bisa kontrol emosi, sudah bisa diajak bicara dengan baik, sudah amat sangat tenang," tutur Nikita Mirzani.

Ia berharap ini menjadi pertanda bagus untuk putrinya bisa berkata jujur terkait kasus yang melibatkan kekasihnya ini.

"Mudah-mudahan nanti dari mulutnya Laura sendiri yang bercerita. Mungkin enggak di sini, mungkin saat masuk ke pengadilan," tandasnya.