Kronologi Perseteruan Antara Nikita Mirzani dengan Lolly dan Vadel Badjideh, Berawal dari Dugaan Hamil

JAKARTA - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lolly kembali menjadi sorotan setelah ibu dari 3 orang anak itu melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh ke polisi dengan pasal berlapis.

Nikita Mirzani menduga kalau putrinya itu telah menjadi korban hamil dan aborsi oleh kekasihnya sendiri. Namun keadaan semakin memanas setelah Lolly membantah tudingan tersebut.

Berikut kronologi singkat perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly.

1. Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani secara resmi melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan persetubuhan dan aborsi.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, "Perkara persetubuhan anak di bawah umur dan atau aborsi tidak sesuai ketentuan," ujarnya pada keterangan tertulis, Jumat, 13 September.

Nikita sendiri menuturkan kalau ia mendapatkan bukti bahwa putrinya hamil dari teman media sosialnya yang berinisial C. Dari bukti itu juga didapatkan kalau Lolly sudah melakukan aborsi yang diduga diminta oleh Vadel.

2. Nikita Mirzani Bawa 4 Saksi

Setelah melakukan pelaporan, Nikita Mirzani membawa 4 saksi sekaligus untuk dilakukan pemeriksaan bersamaan dengannya pada Selasa, 17 September. Nikita mengaku membawa keempat saksi berinisial, C, D, Y, dan M untuk memperkuat laporan terkait aborsi dan hamil yang dialami oleh Lolly.

"Kenapa membawa C, karena C adalah teman online anak saya ya. Jadi dia tahu bagaimana prosesnya, cara berkenalan (dengan Vadel), sampai akhir terjadi pinjam meminjam uang, ada urusan hamil, aborsi, dan lain-lain," jelas Nikita Mirzani.

3. Alasan Laporkan Vadel Badjideh

Nikita Mirzani menuturkan alasan ia akhirnya melaporkan Vadel ke pihak berwajib. Baginya putrinya sudah masuk ke dalam pergaulan yang buruk, sehingga sebagai ibu sudah wajib untuk melindungi putrinya.

"Ketika kalian punya anak, anak kalian masih di bawah umur, diperlakukan tidak baik, tidak benar, tidak selayaknya, kalian wajib lapor. Karena itu anak masih di bawah umur," jelas Nikita Mirzani.

4. Lolly Bantah Tudingan Hamil dan Aborsi

Tidak lama setelah adanya pelaporan Nikita, Lolly muncul dan membuat klarifikasi serta bantahan soal isu hamil dan juga aborsi yang dilakukannya.

Lolly menerangkan kalau testpack garis dua yang tersebar di sosial media itu karena ia sedangn meminum obat hormon sesuai dengan anjuran dokter akibat sudah beberapa bulan ia tidak datang bulan.

5. Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly

Sayangnya, klarifikasi Lolly seakan hanya angin lalu bagi Nikita Mirzani hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjemput paksa putrinya di apartemennya sendiri.

Dalam video yang beredar, terdengar jelas Lolly menolak untuk dibawa oleh ibunya dan tidak henti meminta tolong untuk diselamatkan.

Hal ini terlihat ketika Nikita menunjukkan video ia bersama dengan beberapa rekannya mendatangi apartemen Lolly dan menanyakan keberadaannya.

"Ini sudah sampai, kemana kamu? Kok kamu tidak ada ya? Yuk di antar yuk ketemu bapak dan ibu polisi," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram @bubahalfian)