Diterpa Isu Perselingkuhan, Sule Minta Mahalini dan Rizky Febian Fokus Berkarya

JAKARTA - Sule memberikan tanggapan terkait isu perselingkuhan yang melibatkan anaknya Rizky Febian dan juga menantunya, Mahalini Raharja.

Melalui unggahan di instagram story, Sule memberikan semangat kepada pasangan yang menikah pada bulan Mei lalu ini dan meminta mereka untuk tutup kuping dari fitnah tersebut.

"Semangat Aa @rizkyfebian @mahaliniraharja. Biarkan di fitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang," tulis Sule dikutip VOI dari instagram @ferdinan_sule, Senin, 23 September.

Sule juga berpesan agar Mahalini dan Rizky Febian fokus dalam berkarya saja dan jangan tenang dalam menghadapi masalah ini.

"Terus berkarya kalau kita tidak merasa biarkan saja, tenang, nggak usah gelisah," tambah Sule.

Ia percaya bahwa masih banyak orang yang memberikan doa baik kepada pasangan penyanyi ini meski diberitakan dengan berita negatif.

"Di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian ok," tandasnya.

Sebelumnya, Mahalini mencurahkan kekesalannya dengan akun TikTok yang terus menerus menudingnya berselingkuh dengan pemain band-nya.

Buntut dari fitnah tersebut, diketahui kalau Mahalini sudah mengambil jalur hukum dengan melaporkan akun tersebut ke pihak Polda Metro Jaya.