Vadel Badjideh yang Berniat Nikahi Lolly, Nikita Mirzani: Nggak Ada Cinta-cintaan

JAKARTA - Nikita Mirzani mencoba menanggapi terkait keinginan Vadel Badjideh yang sempat menuturkan ingin menikahi Laura Meizani alias Lolly didukung oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Nikita dengan tegas tidak merestui hubungan Vadel dan Lolly karena dianggap putrinya masih di bawah umur dan sudah dipengaruhi negatif oleh Vadel.

"Razman lu bisa nggak stop ngomong cinta-cintaan? Lo ngomong fokus ke permasalahan aja, kenapa jadi cinta-cintaan lagi?," ungkap Nikita Mirzani melalui sambungan video, Minggu, 22 September.

Nikita juga memperingatkan Razman untuk tidak memberikan saran atau mendukung keinginan Vadel untuk menikahi putrinya.

"Ngapain disaran-sarankan itu anak di bawah umur, nggak ada kawin-kawin," tegas Nikita Mirzani.

Padahal sebelumnya Nikita sudah memperingati untuk jangan menghubungkan masalah ini dengan masalah asmara Vadel dan Lolly.

"Geli banget. Sudah tahu nggak suka orang tuanya ngomong cinta-cintaan lagi. Lu lawyer apa penghulu?" tutur Nikita Mirzani.

Bagi Nikita sendiri, permasalahan antara Vadel, Lolly dan dirinya bukan terkait dengan hubungan asmara mereka berdua.

"Jangan ngomong soal cinta-cintaan, nggak ada cinta-cintaan di sini," jelas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Vadel mengaku jatuh cinta dengan Lolly dan menuturkan akan menikahinya kalau memang dirasa cocoknya dengannya.

"Cinta, cinta banget. (Soal nikah) kakau memang cocok Vadel seriuskan, jodoh nggak akan ke mama, jodoh ada di tangan Tuhan, yang beda benua aja bisa ketemu," tandasnya.