Pramono-Rano Karno Usung Kampanye Riang Gembira di Pilkada Jakarta 2024

JAKARTA - Ketua tim pemenangan cagub-cawagub Jakarta Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono alias Cak Lontong mengatakan bahwa pihaknya akan mengusung kampanye riang gembira dalam pemilihan dearah (Pilkada) Jakarta 2024 ini.

“Decara garis besar bahwa kampanye yang akan Mas Pram dan Bang Dul laksanakan adalah kampanye yang riang gembira. Kampanye yang membuat semua bahagia,” ujarnya saat konferensi pers di Kantor KPU DKI Jakarta, Minggu, 22 September.

Cak Lontong mengatakan pihaknya juga memastikan kebahagian akan dirasakan warga Jakarta dari mulai kampanye hingga hari pemilihan pada 27 November 2024 mendatang.

“Bukan hanya kita sebagai yang kampanye tapi warga Jakarta juga dibikin gembira, teman-teman media pun nanti kita pastikan harus dalam keadaan bahagia. Karena semua berangkat pulang harus dalam keadaan bahagia,” katanya.

“Kita mulai kampanye Pilkada ini sampai nanti hari pemilihan, sampai hari penetapan keputusan siapa yang menang semua harus gembira. Itu yang ingin kita bawa,” sambungnya.

Saat ditanya nomor urut berapa yang diharapkan didapat Pramono-Rano Karno, Cak Lontong mengaku tak ingin berandai-andai. Ia bilang pihaknya akan menerima berapapun nomor yang didapat.

“Saya kira kalau masalah nomor karena itu diundi dan nanti kita akan ikuti prosedur yang berjalan di KPU. Jadi kita gak perlu berande-ande mendapat nomor berapa,” katanya.

Sekadar informasi, KPU DKI Jakarta telah resmi menetapkan tiga pasangan calon peserta Pilgub Jakarta, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang sah. Mereka adalah Pramono-Rano, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma-Kun.