Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Penyisiran di Kali Bekasi

JAKARTA - Tim SAR gabungan masih melakukan penyisiran di sepanjang aliran Kali Bekasi, Perum Nusa Indah, kawasan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 22 September, siang.

"Tim SAR gabungan masih melakukan penyisiran kembali dari lokasi kejadian perkara (LKP) sampai dengan perumahan Kemang untuk memastikan tidak ada korban yang tersisa," kata Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Desiana Kartika Bahari, Minggu, 22 September.

Sekitar 60 petugas SAR gabungan masih melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet menyusuri aliran Kali Bekasi dan penyisiran di bantaran kali.

"Penyisiran menggunakan perahu karet. Alat yang dikerahkan pada penyisiran ini menggunakan LCR dan palsar air lengkap," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga sekitar Jatiasih, Kota Bekasi, digegerkan dengan penemuan 7 mayat pria yang mengambang secara bersamaan di aliran Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 22 September, pagi.

Sejumlah mayat yang belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya itu kemudian dievakuasi oleh Polres Metro Bekasi Kota dan Tim SAR gabungan. Warga juga berkerumun untuk melihat adanya peristiwa penemuan banyaknya mayat itu.