Dibela Lolly, Vadel Badjideh Ternyata Belum Yakin Berjodoh dengan Putri Nikita Mirzani

JAKARTA - Vadel Badjideh membantah terkait adanya isu ia menangis akibat ketakutan usai diburu oleh Nikita Mirzani terkait tudingan menghamili putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Vadel menegaskan kalau ia menangis karena kasihan melihat Lolly yang dijemput paksa oleh ibunya sendiri di apartemennya.

"Yang kalian lihat gue nangis bukan karena takut dipenjara tapi gue kasihan lihat Lolly diginiin," kata Vadel Badjideh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 September.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini, Vadel memberikan pesan kepada Lolly yang sedang dititipkan di UPT PPPA. Ia mengaku akan berjuang demi kebenaran mereka berdua.

"Ini pesan buat kamu sayang, kamu nggak punya hp kan di sana? Ditahan hpnya. Aku bakal berjuang di sini kasih tahu kebenaran," tuturnya.

Vadel bahkan mengaku jatuh cinta dengan Lolly dan menuturkan akan menikahinya kalau memang dirasa cocoknya dengannya.

"Cinta, cinta banget. (Soal nikah) kakau memang cocok Vadel seriuskan, jodoh nggak akan ke mama, jodoh ada di tangan Tuhan, yang beda benua aja bisa ketemu," tandasnya.

Ucapan itu sontak menjadi sorotan warganet ketika pernyataannya diunggah ulang di akun Instagram @lambedanu. ""Kalau emg cocok, gue seriusin" berarti blm merasa cocok ga sih dia," tulis nitt*****.