Jala Lintas Media dan Sentul City Hadirkan Layanan Internet Terintegrasi

JAKARTA - Jala Lintas Media Group (JLM), salah satu perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia, mengumumkan kerja samanya dengan Kawasan Sentul City. 

Melalui kerja sama yang bertepatan dengan acara Serah Terima Kunci Cluster Parkville Residence, Sentul City, JLM akan memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan Sentul City akan layanan ICT terintegrasi, termasuk layanan broadband internet untuk perumahan, apartemen dan UMKM, serta layanan Internet Dedicated untuk segmen korporasi.

“Senang sekali kami bisa hadir di kawasan Sentul City tepatnya di Cluster Parkville Residence hari ini, dan menghadirkan layanan Internet yang cepat dan berkualitas bagi semua warga,” kata Yeni Kurnaen selaku GM of Business Partnership JLM. 

Yeni juga menyampaikan bahwa JLM juga akan terus mendukung kawasan Sentul City dalam pembangunan cluster hunian lainnya dengan koneksi Internet dan layanan ICT terbaik.

Perkembangan teknologi digital serta kebutuhan Internet yang terus meningkat menjadi motivasi bagi JLM untuk terus berinovasi dan memperluas jaringan ke lebih banyak area dan kota di Indonesia. 

“Kami optimis kerja sama ini akan memberi nilai tambah bagi warga Sentul City dalam melakukan aktivitas digital sehari-hari,” ujar Victor Irianto selaku CEO Jala Lintas Media Group. 

Sebagai perusahaan penyedia layanan ICT terintegrasi yang menghadirkan one-stop solution untuk segmen individu maupun bisnis, JLM terus berinovasi dan mengembangkan teknologi, tidak hanya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, namun juga untuk mendukung program transformasi digital pemerintah secara berkelanjutan.