Ziva Magnolya Suguhkan Musik dan Visual Penuh Cinta di Single Abadi

JAKARTA - Penyanyi yang dikenal punya pita suara super lincah, Ziva Magnolya kembali menelurkan karya terbaru berupa single berjudul “Abadi”. Dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, lagu ini terasa makin spesial karena Ziva kembali mendapat kredit sebagai penulis lagu.

Sebelumnya Ziva Magnolya telah menulis beberapa lagunya secara langsung, seperti lagu ”Munafik” dan “Bahagia?”. Ini juga sebagai penanda bahwa dirinya tidak hanya mampu dalam mengolah vokal, tapi juga potensial dalam menciptakan karyanya sendiri.

Di single anyar, Ziva Magnolya menawarkan lagu dengan perpaduan halus antara R&B dan pop disertai chorus yang menarik dan melodi yang menenangkan yang memberikan suasana santai untuk dinikmati.

Memilih cerita yang lebih mencerahkan hati, Ziva mengeksplorasi perasaan cinta seseorang yang serius terhadap pasangan. Dalamnya rasa sayang membuat mereka ingin dapat bersama sampai nanti.

“Lagu “Abadi” itu merupakan ungkapan keindahan berkomitmen pada orang yang dicintai dan menghargai momen-momen spesial bersama. Menggali gagasan tentang cinta yang bertahan seiring waktu, menangkap keinginan untuk membuat hubungan bertahan selamanya,” jelas Ziva Magnolya terkait lagunya dalam siaran tertulis.

Secara visual, Ziva juga menyuguhkan kenyamanan dalam video musiknya. Perpaduan tone visual yang soft, dengan mengambil background outdoor di pantai, disertai semilir angin, musik video ini mampu memberikan mix and match yang menenangkan antara audio dan visualnya.

Ziva terjun sebagai model klip, coba menggambarkan lirik dalam pengadeganan yang apik. MV-nya sendiri disutradari oleh Bobby Adrian V dan Jessy Sylviani.

Lewat lagu “Abadi” ini, Ziva Magnolya ingin mengharapkan siapa saja yang mendengarnya akan terinspirasi untuk menciptakan momen spesial dengan pasangan, dan mampu membuatnya bertahan untuk selamanya.

“Aku cuman ingin memberikan inspirasi, kalau cinta itu harus dijaga, dibuat menyenangkan saat menjalaninya, ciptakan momen-momen yang patut dikenang dengan indah, supaya semuanya menjadi abadi, selamanya, Selain itu, aku ingin meningkatkan kepada pendengarku melalui lagu Abadi bahwa perasaan jatuh cinta pada pertama kalinya terhadap pasangan kita yang sudah lama bersama pun bisa terulang kembali berkali-kali” harap Ziva Magnolya.