Terlapor Yakin Perselingkuhan dengan Salim Nauderer Benar Terjadi, Pengacara Azizah Salsha: Buktikan ke Penyidik

JAKARTA - Pihak Azizah Salsha yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Ega Marthadinata mencoba menanggapi terkait klaim konten kreator Jessica Felicia yang menuturkan benar adanya perselingkuhan antara Azizah dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Ega berharap kalau klaim yang diberikan oleh Jessica sendiri memang terdapat buktinya dan diserahkan kepada pihak penyidik.

"Tentunya kami melihat kalau memang salah satu terlapor ini pemilik akun yang kita laporkan ini begitu yakin dengan apa yang dia sampaikan tentunya dia akan sampaikan bukti ke penyidik," tutur Ega Marthadinata melalui sambungan video, Rabu, 19 September.

Meski begitu, Ega merasa kalau ada kejanggalan dari pernyataan Jessica yang tidak mengenal sosok Azizah tetapi bisa menyebarkan berita bohong terkait kliennya.

"Namun kami hanya ingin menanggapi dari kutipan yang disampaikan si terlapor atau pemilik akun ini bahwa tidak mengenal Azizah dan kemudian juga tidak mengenal beberapa pihak lainnya namun dia sangat yakin terjadi perselingkuhan yang dilakukan," jelas Ega.

"Ini mungkin secara logika aneh ya orang yang kita tidak tahu dengan orang-orang di sekitar kita tapi kita tahu apa yang dia lakukan, ini cukup aneh," tuturnya.

Terkait pernyataan ini Ega mengembalikan kepada keputusan pihak penyidik Bareskrim Polri apakah argumen yang diberikan Jessica benar atau tidak.

"Tapi tidak masalah, tentunya silahkan kalau dia yakin silahkan buktikan kepada penyidik, kita lihat nanti di tahap penyidikan setelah ini apakah dia mampu untuk mempertahankan argumentasinya," tandasnya.