Aslinya Penakut, Putri Marino Tertantang Main di Film Tebusan Dosa

JAKARTA - Putri Marino dipercaya untuk bermain dalam film horor terbaru garapan rumah produksi Palari Films berjudul Tebusan Dosa dan akan beradu akting dengan Happy Salma.

Bermain dalam film horor, Putri menuturkan kalau ia sebenarnya sosok orang yang sangat penakut. Oleh karena itu ia merasa tertantang bermain di film ini.

"Iya aku sangat penakut sebenarnya. Sangat. Karena aku sangat penakut dan di set vibes nya sangat mencekam," kata Putri Marino di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September.

Bukan hanya set tempat, sosok-sosok makhluk halus yang di dalam film ini juga cukup membuat istri Chicco Jerikho ini merinding.

"Kita syutingnya di Magelang dan harus berakting dengan beberapa sosok yang menurutku sangat menyeramkan, dari sisi cerita juga sangat menyeramkan. Jadi sangat tertantang," tambahnya.

Selanjutnya, Putri menambahkan kalau alasan ia sengaja mengambil film Tebusan Dosa sebagai debut film horor misterinya karena memiliki cerita yang menarik dan penuh teka-teki.

"Nggak sih sebenarnya aku dari dulu ingin banget main film horor tapi menunggu momen, skrip, sutradara, PH yang tepat. Kebetulan Tebusan Dosa datang dan inti dari ceritanya drama dan penuh teka-teki jadi aku ingin ya udah ini deh film misteri horor pertamaku," tandasnya.

Tebusan Dosa juga dibintangi Shogen, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo, dan Haru Sandra dan disutradarai oleh Yosep Anggi Noen.

Film ini menjadi judul terbaru studio produksi Palari Films. yang sebelumnya dikenal lewat film Posesif (2017), Aruna & Lidahnya (2018), Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021), Ali & Ratu Ratu Queens (2021), hingga Kabut Berduri (2024).T Film tebusan Dosa tayang di bioskop pada 17 Oktober.