Ungkap Kerinduan pada Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Aku Tak Tahu Cara Mengungkapkannya

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL terlihat merayakan ulang tahun mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Bunga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashraf. Ia juga menuturkan kalau banyak cerita yang ingin dibagikannya.

"Selamat Ulang Tahun di Surga. Aku merasa memiliki begitu banyak kata untuk diucapkan, begitu banyak cerita untuk diceritakan, tapi aku tidak tahu bagaimana cara mengatakannya," tulis Bunga Citra Lestari dikutip VOI dari instagram @itsmebcl, Rabu, 18 September.

Akhirnya Bunga memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada Ashraf atas semua kenangan indah, perjuangan yang penuh air mata yang telah dilalui bersama.

"Yang bisa saya ucapkan hanyalah terima kasih. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa dan air mata yang kita bagi bersama. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita miliki bersama," tambah Bunga.

Bagi Bunga, sosok Ashraf masih menjadi sosok yang sangat berarti baginya maupun orang lain yang mengenalnya. "Kamu sangat berarti bagiku, dan bagi semua orang yang mencintaimu," tuturnya.

Di akhir kalimatnya, ia berharap Ashraf bisa merayakan ulang tahunnya di Surga dengan menyenangkan. Tidak lupa ia meluapkan perasaan rindu terhadap mendiang suaminya.

"Semoga perayaan kalian menyenangkan di sana. Aku merindukanmu," tandasnya.