DeadSquad Formasi Klasik Siap Gempur Pestapora 2024

JAKARTA - DeadSquad bakal memeriahkan gelaran Pestapora 2024 dengan kejutan tak biasa. Mereka membawa konsep reuni dengan formasi klasik khusus di event tersebut.

Formasi klasik itu terdiri dari Stevi Item, Andyan Gorust, Coki Bollemeyer, Bonny Sidharta dan Daniel Mardhany. Dengan lineup ini, mereka merilis album perdana, Horror Vision yang membawa nama DeadSquad dikenal luas.

Seiring perjalanannya, tersisa Stevi yang masih bertahan di DeadSquad hingga kini. Sementara keempat personel lain menggagas project baru bernama Darksovls yang juga tak kalah gahar.

Konsep DeadSquad era Horror Vision ini tentunya akan jadi sebuah nostalgia berkesan bagi PasukanMati, sebutan fans mereka. Setelah sekian lama berpisah, mereka kembali satu band membawakan lagu-lagu dari era album perdana.

Andyan Gorust, drummer Darksovls mengunggah momen latihan kedua DeadSquad reuni di YouTube, pada 16 September. 

"DeadSquad reunian hari kedua. Kemarin hari pertama latihan nemuin chemistry dulu, karena baru ketemu pertama lagi," ujarnya.

"Kemarin inget-inget lagi materinya. Latihan hari ini kita mau bikin setlist buat Pestapora. Kemarin walau udah lama ga ketemu atau bermusik bareng, ternyata kita masih hapal. Jadi masih aman," pungkas Andyan Gorust.

Pestapora 2024 sendiri akan berlangsung pada 20, 21 dan 22 September di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Selain DeadSquad, sejumlah musisi lain juga akan menggelar reuni di hajatan setahun sekali tersebut.