Ditikam Adik Ipar saat Berkendara, Boy Noya Tewas di Depan Anak Istri

JAKARTA - Boy Noya, seorang pengemudi mobil ditemukan meregang nyawa ditangan adik iparnya sendiri. Aksi penusukan itu berlatarbelakang motif sakit hati akibat perkataan kasar yang diduga dilontarkan korban.

Korban Boy Noya ditemukan tewas dibalik kemudi mobilnya di Jalan Pengantin Ali, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis malam, 12 September.

Aksi pelaku berinisial NF tergolong sadis. Pasalnya, dia nekat menikam korban didepan anak dan istri korban yang berada dalam satu mobil. Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam.

Usai melakukan aksinya, pelaku berhasil ditangkap anggota Polsek Ciracas yang tengah melintas patroli.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Yuliantoro, tersangka NF tega menikam korban Boy Noya yang berstatus sebagai kakak iparnya. Aksi penusukan itu memuncak ketika korban menanyakan kredit kendaraan roda dua kepada pelaku.

Tubuh Boy Noya saat dipangku istrinya/ Foto: IST

Awalnya, penikaman terjadi saat korban hendak bersilahturahmi ketempat rekannya. Sebelum sampai rumah tujuan, korban berhenti di Jalan Pengantin Ali, RT 01/06, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Jadi pelaku sebelumnya tidak di mobil bersama korban. Pelaku mengikuti korban. Setelah korban berhenti, pelaku langsung menikam korban yang berada diruang kemudi dengan sebilah badik," katanya kepada wartawan, Jumat, 13 September.

Warga yang mendengar teriakan di dalam mobil akhirnya melerai keduanya dan pelaku sempat melarikan diri. Namun akhirnya pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian Polsek Ciracas yang sedang melintas.

Saat ini pelaku hendak diminta keterangan oleh penyidik unit reskrim Polsek Ciracas. Kasusnya kini dalam penanganan unit reskrim Polsek Ciracas, Jakarta Timur.