Acer Perkenalkan Project DualPlay: Konsep Laptop Gaming dengan Kontroler yang Bisa Dilepas

JAKARTA - Acer memperkenalkan konsep laptop gaming Project DualPlay barunya pada konferensi pers global next@acer yang berlangsung di Berlin, Jerman. 

Dengan Project DualPlay, Acer mendorong batasan bermain gim saat bepergian, dan menawarkan gamer lebih banyak cara untuk menikmati judul-judul gim AAA favorit mereka. 

Project DualPlay dilengkapi touchpad luas, yang sekaligus berfungsi sebagai pengontrol nirkabel yang dapat dilepas. Selain itu, pemain dapat menggunakan pengontrol nirkabel dari kunci elektromagnetik hanya dengan meletakkan dua jari pada tombol khusus yang terletak di atas keyboard. 

Bagi penggemar gim multiplayer, Project DualPlay memungkinkan pemain lain untuk bermain bersama, baik itu first-person shooter, pertempuran online multiplayer, olahraga, atau gim pertarungan seperti Capcom Street Fighter 6. 

Dilengkapi dengan kontroler yang dapat dilepas dan dapat dipisahkan untuk selanjutnya menjadi dua joystick, Anda juga dapat berganti antara permainan yang menggunakan keyboard dan kontroler dengan mudah.

Project Dualplay dibalut dengan pencahayaan dynamic RGB 360 derajat yang dapat disesuaikan pada keyboard, bezel layar, dan area touchpad yang lebar untuk menambah daya tarik visualnya. 

Melalui Project DualPlay, Predator menegaskan komitmen untuk terus berinovasi di pasar laptop gaming. Belum ada informasi lebih lanjut kapan laptop baru ini akan dirilis, mari tunggu informasi selanjutnya di masa mendatang.