NTT DATA Bermitra dengan Arsenal untuk Hadirkan Pengalaman Digital

JAKARTA – NTT DATA menjalin kemitraan dengan Arsenal Football Club sebagai Mitra Transformasi Digital Resmi untuk klub. Melalui kemitraan ini, NTT DATA akan membawa teknologi baru bagi klub olahraga.

Dalam kemitraan ini, NTT DATA akan menyediakan alat analitik data, pembelajaran mesin, dan integrasi secara real-time dalam menciptakan pengalaman baru bagi para pendukung Arsenal. NTT DATA juga akan menghadirkan konten yang telah disesuaikan.

Selain menyediakan teknologi khusus, perusahaan itu akan meningkatkan dan memperluas ekosistem Arsenal melalui wawasan eksklusif, promosi, dan penawaran dari klub serta mitra. Kemampuan di ekosistem ini bisa dimanfaatkan langsung oleh para pendukung.

NTT DATA juga menjelaskan bahwa mereka akan meningkatkan platform digital dan kemampuan klub untuk memperkuat hubungan antara klub dan pendukung. Mereka akan mendukung pertumbuhan, meningkatkan kinerja, dan mempererat hubungan Arsenal dengan pendukungnya. 

Juliet Slot, Chief Commercial Officer Arsenal, mengatakan bahwa NTT DATA merupakan Mitra Transformasi Digital Resmi pertama bagi klub sepak bola tersebut. Slot berharap bahwa kerja sama ini dapat meningkatkan kemampuan digital Arsenal.

"Ambisi kami adalah memperkuat hubungan kami dengan pendukung di seluruh dunia," kata Slot. "Meningkatkan kemampuan digital kami adalah bagian penting dari perjalanan ini, di mana melalui layanan dan hubungan dengan pendukung, kami dapat meningkatkan kinerja dan pertumbuhan kami.”

Sementara itu, CEO NTT DATA Inggris dan Irlandia, Niccolo Spataro mengungkapkan bahwa perusahaannya berkomitmen dalam memberikan pengalaman teknologi yang luar biasa kepada Arsenal. Teknologi yang disediakan NTT DATA akan memberikan pengalaman yang inovatif bagi para pendukung Arsenal.

"Arsenal adalah salah satu klub sepak bola yang paling dikenal di dunia," ungkap Spataro. "Kami menantikan kemitraan dengan Arsenal, menggunakan keahlian kami untuk menghadirkan transformasi digital yang membantu Arsenal menciptakan pengalaman yang benar-benar luar biasa bagi pendukungnya di seluruh dunia."