Selena Gomez Masuk dalam Daftar Selebriti Miliarder

JAKARTA - Aktris dan penyanyi, Selena Gomez yang berusia 32 tahun ini telah mengumpulkan kekayaan senilai $1,3 miliar. Data tersebut disebutkan Bloomberg yang telah menambahkan selebriti tersebut ke indeks miliardernya pada hari Jumat kemarin.

Kekayaan tersebut disebutkan berasal dari perusahaan tata rias Rare Beauty milik Selena, yang didirikannya lima tahun lalu. Kini perusahaan itu telah memiliki saham senilai lebih dari $1 miliar.

Keberhasilan merek tersebut telah menjadikannya salah satu "wanita termuda yang merintis usahanya sendiri" dalam daftar tersebut, bersama dengan orang-orang seperti Taylor Swift dan Rihanna.

Rare Beauty, yang dikenal sebagai produk perona pipi cair dan pewarna bibir yang sukses viral di media sosial, dilaporkan menghasilkan penjualan bersih sebesar $400 juta dalam 12 bulan hingga Februari.

Gomez juga telah menghasilkan puluhan juta dolar dari kesepakatan dukungan dengan orang-orang seperti Louis Vuitton, Coach, dan Puma. Dikatakan bahwa dia juga membawa pulang "sedikitnya" $6 juta per musim untuk perannya yang dinominasikan Emmy dalam serial hit Hulu "Only Murders in the Building", yang baru-baru ini diperbarui untuk musim kelima.