Elton John Alami Masalah Penglihatan akibat Infeksi di Mata

JAKARTA - Elton John melalui akun resmi media sosialnya mengabarkan bahwa dirinya mengalami permasalahan pada penglihatannya. Hal tersebut diakibatkan infeksi di matanya yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan yang diunggah di Instagram, penyanyi-penulis lagu 77 tahun itu menjelaskan bagaimana penglihatannya mengalami masalah, sehingga harus menjalani rangkaian pengobatan sampai saat ini.

“Selama musim panas, saya mengalami infeksi mata parah yang sayangnya membuat penglihatan saya terbatas pada satu mata,” kata Elton John dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 4 September.

Pemulihan berjalan lambat meski sudah beberapa pekan pelantun “Your Song” itu dirawat. Diperlukan waktu lebih agar penglihatannya kembali normal.

“Saya sedang dalam masa pemulihan, tetapi prosesnya sangat lambat dan butuh waktu sebelum penglihatan kembali ke mata yang terkena dampak. Saya sangat berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa serta keluarga saya yang telah merawat saya dengan sangat baik selama beberapa pekan terakhir,” ujarnya.

“Saya telah menghabiskan musim panas dengan tenang untuk memulihkan diri di rumah, dan merasa positif tentang kemajuan yang telah saya buat dalam penyembuhan dan pemulihan saya sejauh ini.”

Harapan atas kesembuhan Elton John pun berdatangan dari musisi-musisi dunia lewat kolom komentar. Mereka berharap legenda musik asal Inggris itu segera pulih dari permasalahan penglihatannya.

“Get well soon,” tulis Billy Joel di kolom komentar.

“We love you (emoji hati),” tulis Chappell Roan.

“Bucket of love dari Kay, saya dan anak-anak,” tulis Davey Johnstone.