LEGO Harry Potter Collection Akan Dirilis pada 8 Oktober untuk Konsol dan PC

JAKARTA - Warner Bros. Game telah mengumumkan itu LEGO Harry Potter Collection akan diluncurkan pada 8 Oktober secara digital untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC dengan Harga 39,99 dolar AS atau sekitar Rp618 ribu.

Dalam siaran pers resminya, Warner Bros mengatakan bahwa kompilasi remaster ini akan mencakup beberapa  termasuk LEGO LEGO Harry Potter: Years 1-4 and LEGO Harry Potter: Years 5-7.

>

"Kompilasi ini menyatukan kecakapan kreatif LEGO dan dunia Harry Potter yang luas, dengan perjalanan yang mengasyikkan penuh dengan permainan mantra, pembuatan ramuan, pemecahan puzzle, pelajaran, duel, dan banyak lagi," tulis pengembang dalam halaman Steam.

Dikembangkan oleh Double Eleven, gim ini akan berjalan pada 60 frame per detik dengan dukungan resolusi 4K asli dan peta bayangan resolusi tinggi.  Pemain PS5 juga dapat memanfaatkan dukungan untuk umpan balik haptic DualSense. 

"Alami petualangan ini lagi saat Anda melawan basilisk, bersaing di Triwizard Tournament dan ambil bagian dalam Battle of Hogwarts dengan grafis yang disempurnakan dan resolusi 4K," tambahnya.

Selain itu, pemain juga akan mendapat dua paket DLC, mantra pertama yang berisi Melofors, Ducklifors, Densaugeo, Cantis, dan Tentaclifors. Dan DLC kedua menawarkan karakter seperti Luna (Lion Head), Lockhart (Straightjacket), Helga Hufflepuff, Hermione (Pink Dress), Harry (Yule Ball), Godric Gryffindor, Ron Weasley (Ghoul), dan Peeves.