MForce Rilis 3 Motor Baru dari Merek CFMoto di Indonesia, Ada Motor Listrik!

JAKARTA - PT Mforce Indonesia ATPM yang memegang berbagai merek motor termasuk CFMoto menggelar CFMoto Day, sebuah acara internasional yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta.

Acara ini berlangsung sebagai wadah para pengguna brand CFMoto untuk berinteraksi antar konsumen, dan memperkenalkan merek CFMoto ke masyarakat Indonesia.

"Terselenggaranya acara ini juga sebagai bentuk apresiasi kami untuk konsumen yang sudah mempercayakan produk CFMoto," kata Assistant Sales & Marketing Manager MForce Indonesia Julius Sofyan Wahyudi, dalam keterangan resminya, Senin, 26 Agustus.

Pada kesempatan tersebut juga menjadi ajang CFmoto untuk memperkenalkan beberapa line up terbaru, termasuk 500SR VOOM. Hadir dengan desain perpaduan klasik dan modern, motor satu ini dilengkapi dengan mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris yang memberikan performa luar biasa dengan dukungan sistem Ram Air, mampu mencapai hingga 81,8 hp.

"Kami juga mengenalkan salah satu produk yaitu 250L-C yang memiliki konfigurasi yang kaya dan berpengalaman berkendara luar biasa," tambahnya.

Motor satu ini (250L-C) dilengkapi dengan mesin DOHC 249cc, satu silinder, berpendingin cairan yang telah ditingkatkan, dimana dirancang untuk membuat berkendara lebih santai tanpa hambatan.

"Kemudian kami juga akan memperkenalkan Zeeho City Sport , motor listrik yang lebih hemat energi dan mempunyai integrasi tinggi. Untuk mode berkendara ada ECO/SPORT untuk efisiensi sistem motor 90 persen," paparnya.

Motor listrik Zeeho City Sport sendiri dilengkapi dengan tenaga 1,8 kW dan maksimum ada di 3,5 kW, sementara itu untuk kecepatan tertingginya mencapai 45 km/jam. Soal jarak tempuhnya, motor satu ini bisa menempuh jarak 80 km dalam sekali pengisian daya. Menariknya juga sudah dilengkapi dengan pengisian daya cepat baterai 0-80 persen dalam waktu tiga jam.

Untuk harganya, Zeeho dibanderol Rp47,5 juta, selanjutnya CFMoto 500SR Voom dijual Rp192 juta. Terakhir CFMoto 250CL-C dibanderol Rp66,2 juta.