Tesla Cybertruck Resmi Hadir di Indonesia, Penasaran Berapa Booking Fee-nya?

JAKARTA - Tesla Cybertruck, kendaraan futuristik yang telah mencuri perhatian dunia, kini resmi mengaspal di Indonesia melalui importir umum dan distributor mobil CBU, Glamour Auto Boutique.

Kedatangan mobil listrik berdesain unik ini ternyata bukan hanya memenuhi pesanan khusus satu orang, tetapi juga memicu minat banyak calon pembeli lainnya.

Menurut Sales Manager Glamour Auto Boutique, Sigit Tedi, setelah pihaknya memposting informasi tentang Tesla Cybertruck di media sosial, respons publik langsung meluap.

"Banyak yang tanya-tanya, tapi belum ada yang langsung pesan," ujarnya kepada media pada Kamis, 22 Agustus, di Jakarta.

Dengan banderol harga sekitar Rp5 miliaran, tentu banyak yang penasaran tentang biaya pemesanan alias booking fee untuk bisa memiliki kendaraan canggih ini. Lalu, berapa angkanya?

"Untuk booking fee-nya, kami menetapkan Rp1 miliar," ungkap Sigit.

Menariknya, Glamour Auto Boutique tak hanya menawarkan unit Tesla Cybertruck, tetapi juga menjamin layanan aftersales yang mumpuni.

"Jika ada kendala teknis, kami siap membantu menyelesaikannya," tambahnya.

Sebagai informasi, Tesla Cybertruck yang masuk ke Indonesia adalah varian Dual Motor Foundation Series, yang dilengkapi dengan dua motor listrik di bagian depan dan belakang, menjanjikan performa luar biasa di jalanan.