Putri Marino dan Happy Salma Tampil Perdana dalam Teaser Film Tebusan Dosa

JAKARTA - Palari Films meluncurkan teaser perdana film terbaru mereka berjudul Tebusan Dosa. Film ini menandai film horor pertama mereka setelah membuat beberapa film bertema keluarga.

Teaser berdurasi satu menit itu menampilkan Happy Salma dan Putri Marino yang berkaitan dengan sebuah kasus yang menghubungkan mereka berdua. Teaser itu menunjukkan beberapa adegan misteri yang masih berbuah teka teki dari interaksi mereka.

Happy Salma mencari anaknya yang hilang dan bertemu dengan Putri Marino yang turut membantu Happy. Namun, mereka harus mengungkap rahasia yang menjadi penyebab hilangnya sang anak.

Disutradarai Yosep Anggi Noen, Tebusan Dosa menceritakan Wening (Happy Salma), seorang ibu yang mengalami nasib mengenaskan ketika anaknya, Nirmala hilang setelah mereka kecelakaan. Ibu Wening juga meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kemudian, Wening mencari Nirmala dibantu oleh Tetsuya (Shogen), seorang peneliti asal Jepang yang sedang tinggal di desa Wening.

Wening juga bertemu dengan kreator siniar bernama Tirta (Putri Marino) yang turut membantu. Di tengah pencariannya, Wening merasa dihantui dengan arwah sang ibu sementara rahasia gelap dari suaminya mulai terungkap satu per satu.

Film ini menandai kolaborasi terbaru Happy Salma dengan Palari Films setelah film Ali & Ratu Ratu Queens. Sementara Putri Marino berkolaborasi dengan Palari setelah debut dalam film Posesif serta Kabut Berduri yang rilis di tahun ini.

Anggi Noen juga menulis skenario bersama Alim Sudio dan filmnya diproduseri Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia.

“Saya merasa tertantang untuk membuat film misteri horor, sebuah genre yang disukai oleh banyak penonton di Indonesia dan di seluruh dunia. Fokus dari film ini adalah seorang ibu yang kehilangan anaknya,” kata Yosep Anggi Noen selaku sutradara.

Film Tebusan Dosa akan tayang di bioskop Indonesia.

>