Wanita Dicekik dan Dibanting Pacarnya di Dalam Lift Hotel Kawasan Cengkareng

JAKARTA - Seorang wanita berinisial A menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pria pasangannya di dalam sebuah lift hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian itu terekam kamera CCTV yang ada di dalam lift.

Berdasarkan video rekaman kamera CCTV, kedua pria dan wanita yang diduga pasangan kekasih itu masuk ke dalam sebuah lift secara bersamaan. Kemudian korban wanita itu menekan tombol lift tersebut dan disusul oleh pasangan pria itu.

Namun setelah pintu lift tertutup, pelaku tiba - tiba langsung mencekik leher korban dan membantingnya dengan keras ke lantai lift. Korban dibanting tingga jatuh dengan posisi terlentang. Selanjutnya keduanya terbangun dan keluar dari lift tersebut.

Korban kemudian mencari pertolongan ke pihak keamanan hotel dan melaporkan kejadian penganiayaan ke Polsek Cengkareng.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban A sudah berpacaran dengan pelaku selama 2 tahun dan sering alami cekcok dan penganiayaan.

Menurut korban dalam keterangannya, aksi kekerasan terhadap dirinya sering terjadi di sejumlah tempat yang tak ada CCTV. Korban pun sempat menutupi aksi kekerasan terhadap perempuan itu sejak beberapa bulan lalu. Namun akhirnya korban memberanikan diri untuk "speak up" atas rentetan aksi kekerasan terhadap dirinya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan pihaknya segera melakukan pengecekan terhadap kejadian tersebut.

"Masih dicek. Anggota akan lalukan penyelidikan," ujarnya saat dikonfirmasi VOI, Senin, 19 Agustus, pagi.

Hingga kini, kasus kekerasan penganiayaan itu masih ditangani Polsek Cengkareng.