Peluncuran Kingdom Come: Deliverance 2 Ditunda Hingga Februari Tahun Depan

JAKARTA - Warhorse Studios telah mengumumkan bahwa mereka menunda peluncuran Kingdom Come: Deliverance 2, yang kini akan diluncurkan pada tanggal 11 Februari 2025 mendatang. 

“Sebuah pesan dari Warrioree Studios! Tanggal rilis resmi untuk #KCD2 adalah 11 Februari 2025. Ini sudah lama menunggu, tetapi kami memiliki banyak hal untuk menunjukkan kepada Anda,” tulis studio di X. 

Meskipun ditunda hingga tahun depan, pengembang tersebut memiliki banyak rencana dalam beberapa bulan mendatang, dimulai pengungkapan trailer baru di Gamescom Opening Night Live pada tanggal 20 Agustus. 

Selanjutnya, pratinjau tertulis dari anggota pers dan kreator konten juga akan menyusul pada tanggal 21 Agustus. 

Kingdom Come: Deliverance 2 merupakan RPG aksi yang menegangkan dan berbasis cerita, dengan dunia terbuka yang kaya, berlatar di Eropa Abad Pertengahan abad ke-15. 

Dalam gim ini, Anda akan bermain Henry dari Skalitz adalah seorang pria biasa yang melakukan hal-hal luar biasa, yang terperangkap dalam kisah balas dendam, pengkhianatan, dan penemuan yang mencekam saat ia memulai perjalanan epik. 

Kingdom Come: Deliverance 2 sedang dalam tahap pengembangan untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC. Sebagai kelanjutan dari judul tahun 2018, game ini mengikuti Sir Henry saat ia melanjutkan pencariannya untuk membalas dendam.