Ibunda Dimakamkan Hari ini, Ferry Maryadi Ungkapkan Salam Perpisahan

JAKARTA - Duka sedang dirasakan oleh komedian Ferry Maryadi yang beberapa waktu lalu mengumumkan kepergian sang ibu, Rospita atau Nin Ipit untuk selamanya.

Rospita menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 14 Agustus, pukul 17.13 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Hal ini pertama kali diumumkan oleh kakak Ferry, Ferly Junandar melalui unggahan instagram yang diunggah ulang oleh Ferry.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun Telah berpulang ke Rahmatullah, Mamah, Nin kami yang sangat kami cintai:

Rospita (Nin lpit) dalam usia 79 tahun pada hari ini , Rabu, 14 Agustus 2024 Pukul 17.13 WIB di RSPP Jakarta Selatan," bunyi pesan Ferly Junandar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 14 Agustus.

Diunggahan lainnya, Ferry menuturkan kalau ibunya akan dimakamkan pada hari ini, Kamis, 15 Agustus setelah salat zuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Assalamualaikum. Insyaallah pemakaman Mamah atau Nin kami tercinta Rospita (Nin ipit) akan dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Agustus 2024, Ba'da Zuhur, di TPU Jeruk Purut Bawah Blok AA 2 Blad 69. Terimakasih.," tutur Ferry Maryadi dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 15 Agustus.

Selanjutnya, Ferry Maryadi mengucapkan salam perpisahan kepada sang Ibunda. Ia mengunggah momen kebersamaan mereka berdua saat bersama-sama mengendarai motor.

Dalam unggahan itu Ferry menuturkan kalau ia akan mengantarkan sang Ibunda hingga ke Surga serta menyampaikan rasa sayangnya terhadap Rospita.

"InsyaAllah Erry antar Mama sampai Surganya Allah. Erry sayang Mama," tandasnya.